lagu tepuk tk


Baris-berbaris

Ayo berbaris mari berbaris sebelum masuk kelas
Ayo berbaris mari berbaris sebelum kita belajar
Berbaris dengan rapi
Berdiri kuat-kuat bagai bangunan yang tersusun rapih
Alloh menyayangi Alloh mencintai barisan yang tersusun rapih

Jika aku berdoa

Jika aku berdoa ku angkat tanganku dengan suara lembut tidak berteriak
Berdoa sungguh-sungguh agar di kabulkan
Segala permohonan hamba yang beriman
Tanganku ada dua jarinya lima-lima
Ku angkat keduanya mari kita berdoa
Tanganku ada dua jarinya lima-lilima
Ku angkat keduanya mari kita berdoa

Nama-nam hari

Sunday,mondey, Dll
Januari, februari dll itu nama-nama bulan

Abang tukang baso

1. Mari 3x mari teman-teman mari main di lingakaran
2. Jempol kelingking hu 2x 9 mari bermain di lingkaran 0
3. Pukl gosok hu 2x 9 mari bermain di lingkaran )

tepuk usir setan

Baca taudz
usir dari depan huh 3x
usir dari belakang huh 3x
usir dari samping kanan huh 3x
usir dari sanping kiri huh 3x
usir dari atas huh 3x
usir dari bawah huh 3x
usir dari semua arah huuuuuuh

Tepuk

Tepuk anak sholeh
Aku .....( tepuk )
Anak sholeh.....
Rajin sholat...
Rajin ngaji...
Orsng tua...
Di hormati....
Cinta islam sampai mati ...
Laailaaahaillalloh
Muhammadurrosululooh
Islam...islam yes

Tepuk islam  (tanya jawab )

Tuhanmu ....Alloh
Nabimu ... Muhammad
kitabmu....Al-quran
Kiblatmu....ka’bah
Temanmu ....muslim
Musuhmu....syaithsn


Assalamualaikum , how are yo??/ 3x
Wa’alaikumussalam just fine

Sau- satu aku sayang Alloh
Dua-dua cinta rosululloh
Tiga 2x cinta ibu bapa
Satu,dua,tiga jalan masuk surga

Menanam jagung

Ayo kawan kita bersama menanam jagung di kebun kita
Ambil cangkulmu ambil cangkurmu
Kita bekerja tak jemu-jemu
Cangkul 3x cangkul yang dalam
Tanahnya gembur jagungku tanam


Tik-tik bunyi hujan

Tik-tik bunyyi hujan di atas genting
Airnya turun tidak terkira
Cobalah tengok dahan dan ranting
Pohon dan kebun basah semua

Anggota tubuhku

Kakuku ada dua yang kanan dan kiri
Berjalan dengan kaki bejalan yang baik
Dll ( tangan , telinga , mata 0

Jari sembunyi

Mana jempol ana jempol ini saya inn saya
Apa kabar jempol baik baik saja sembunyi- sembunyi
Sampai kelingking boleh di acaak

Anak kambing saya

Mana di mana anak kambing saya anak kambing daya ada di pohon waru
Mana di mana teman baru saya teman baru saya yang pakai baju biru
Caca marica heyhey caca marica hey hey
Caca marica yang apakai baju biru

Buka tutup
Buaka tutup-buka tutup bertepuk tangan
Buka tutup buka tutup simpan di pangkuan
Merayap-rayap 2x sampai ke dagu
Buka tutup buuka tutup
Duduknya yang amnis

Tepuk jari

Tepuk jari satu
tepuka jari dua
Tepuk jari empat
Stepuk jari lima
Berbunyi semua
Ayo kawan duduk manis kita kana berdoa

Tepuk siap 1

Tepuk siap... (prok 3 kali )
Pasang mata ....

Pasang telinga...
Kosentrasi....
Siap.


Anak kodok
Anak kodok -anak koduk melompat lompat
Tak berteling-tak bertelinga
Ekorpun tiada
Di atas rumput di bawah rumput melompat-lompat
Te...ot tet bung
Re ketek bumbum

Ayam- ayam bebek ayam
Ayam ketemu bebek hadap hadapan senggol-sengolan


Apa kabar

Apa kabar ayo bergembira
 tepuk tangan kedipkan matamu tingting
Lompat ke kanan
Lomapat ke kiri
Berkeliling-berkeliling mencari yang lain













Popular posts from this blog

macam macam software pembelajaran matematika