Sambutan ppl

Bapak kepala sekolah dan wakil kepala sekolah ma al huda yang saya hormati

Para guru dan staf tu ma al huda  yang saya hormati

Seluruh Siswa siswi ma alhuda yang saya banggakan

Serta rekan-rekan mahasiswa PPl ( perogram pengalaman lapangan) yang saya cintai

         Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmat-Nya, Alhamdulillah pada pagi hari ini, di bawah teriknya mentari dan hembusan angin yang menyegarkan. kita dapat berkumpul di tempat ini.
Tidak lupa, shalawat serta salam senantiasa terlimpah kepada junjungan kita, Rasulullah Muhammad SAW

         Bapak Kepala Madrasah, Bapak Ibu Wakil Ketua,  segenap jajaran guru dan staf tu serta para murid ma al huda yang berbahagia,

Sebelumnya, perkenankan kami memperkenalkan diri, kami adalah mahasiswa dari stkip siliwangi bandung, yang pada kesempatan ini akan melakasanakan PPL di sekolah ini. Kelompok kami terdiri dari 5 orang yang berasal dari prodi yang sama yaitu matematika namun bd kelas.Yang kebetulan saya sendiri merupakan alumni di sini.

Pelaksanakan PPL ini, insha Allah dilaksanakan selama 2 bulan yaitu dari hari ini sampai dengan tanggal 25 oktober. Saya selaku ketua dan koordinator ppl stkip siliwangi mewakili rekan-rekan PPL mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami,  untuk mencari pengalaman mengajar di lapangan. sekaligus secara tidak langsung ini juga merupakan ajang bersilaturahmi dengan warga madrasah.

Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan. Kami harap kerjasama antar semua pihak dalam hal ini sangat di harapkan, sehingga kegiatan kami nanti dapat berjalan dengan lancar dan maksimal.

Akhirul kalam Wallahul muwafik, ilaa aqwamith thariiq, Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh"

Popular posts from this blog

macam macam software pembelajaran matematika

lagu tepuk tk