About love

Cinta adalah kebebasan bagi setiap orang untuk merasakannya, akan tetapi dalam cinta juga ada batasan ketika kamu siap untuk jatuh cinta maka kamupun harus siap untuk merasakan balasannya yaitu PATAH HATI.
Solusi terbaik agar cintamu tidak berujung dalam hati yang terkoyak maka jatuh cintalah pada Dia sang penguasa yang membuatmu jatuh cinta, jangan kepada sesama mahluk yang hatinya mudah rapuh dan tergoyahkan sama seperti dirimu.
Cinta terkadang membuatmu putus asa dan membuat organ fisik bagian dalammi menjadi sakit begitu pula fisik bagian luat.
Jatuh cinta adalah rangkaian not musik yang bisa di rangkai menjadi sebuah lagu. Tergantung kita sebagai komposer yang mampu atau tidak menyusunnya agar not itu tidak berhamburan dan hanya menjadi sampah belaka.
Apalah daya jika seseorang telah dikuasai dengan bara cinta, karena sesungguhnya dirinya telah kerasukan oleh iblis sang pembawa cinta menuju kesialan.
Ketika kamu rindu maka sesungguhnya sedikit demi sedikit hatimu telah di gerogoti dengan kesepian
Kamu tahu cinta yang tak terbalaskan atau cinta bertepuk sebelah tangan??
Harusnya kamu tak usah patah hati lalu bersedih karena sesungguhnya dia yang tak membalas cintamu adalah orang yang menghawatirkanmu karena jika ia menerima perasaanmu maka ia akan sering menyakiti perasaanmu secara perlahan dan membuatmu patah hati yang sesungguhnya.
Jatuh cinta pasti membuat suasana hati seseorang seperti berada di taman yang penuh dengan bunga dan lautan yang luas begitu pula akibatnya jika kebahagiannmu seperti itu dikala sedang jatuh cinta maka kesedihanmupun demikian ketika hatimu merasa kesakitan kamu berada ditaman bunga mawar yang penuh dengan duri dan berada di lautan yang sepi tanpa seorangpun.
Cinta adalah sanjungan dan patah hati adalah celaan bagi kamu yang tidak sadar diri.

Popular posts from this blog

macam macam software pembelajaran matematika

lagu tepuk tk